Kamis, 01 November 2012

MAN JADA WA JADA, TUHAN MAHA BESAR..!!!


Assalamuallaikum.....

Alhamdulilah atas segala nikmat yg telah ALLAH SWT beri selama ini diberi kesehatan dan dipertemukan dengan bisnis ini sehingga bisa ketemu sama temen – temen MANFAAT semua..

Gak nyangka dalam waktu beberapa jam jelas TUPONAS bisa naik level 6 %, meskipun naik belum maximal tapi alhamdulialah perjuangan yang sangat mengharukan.. dan gak kalah rempong juga dg mb Hafni buat sama berjuang buat bisa naik kelas.

Sebelumnya aku ngucapin maksih buat para uplineku mbak Tasniem Fauzia buat supportnya selama ini, buat mbak Amelia Aini yang udah kasi semangat buat rempong bantuin clossing kemaren dan buat ibu keduaku mbak Lusi Yowati yang udah sabar banget buat bimbing aku dari yg ga ngerti jadi ngerti, sabar buat jawan pertanyaan yang sering kali aku tanyain sama mbak, rempong – rempong bareng buat bisa tambah pinter dan sukses jamaah..

Seneng rasanya punya coreteam hebat di jaringan ini, sensasi buat SUKSES BERJAMAAH itu kerasa banget..!!! ga ada upline yang cuma diem aja tunggu dari downline yang kerja keras, disini upline juga harus kerja keras buat dapetin IMPIAN dg cara BINA..!!!

Nah ngomongin bina nih,, ya ampun bener baru ngerasain ya kalo karakter orang itu kyak pelangi,warna warni banget.. udah mau nyerah sih kemaren kok kamu tidur sih?? Padahal aku berjuang buat kamu biar kamu bisa naik kelas juga...

Yah tapi kita gak bisa paksain juga ya, kalo udah di colek – colek terus gak mau bangun ya udah,, aku mau FOKUS sama yang FOKUS aja kalo gt ya.. ALHAMDULILAH banget masih ada yang mau  di bangunin di detik – detik terakhir buat terus jalan meskipun hambatannya ada aja..

Perjuangan bulan ini gak akan terlupakan berkat coreteam yang hebat, jaringan yang harus sukses berjamaah semua disini, saling gandengan tangan buat satuin misi dan misi buat kejar IMPIAN disini.

Bismillah semoga bulan NOVEMBER bisa diberi kemudahan untuk menabur benih sebanyak – banyaknya dan bisa menuai hasilnya kelak. Ngak lupa juga terus belajar buat DUPLIKASI buat bisa sukses juga seperti pada leader. Semangat buat  REKRUT, BINA, TUPO gak kalah ketinggalan biar selalu tumbuh dan bisa menjadi BBM (BERKAH, BERLIMPAH, MANFAAT). Terus bangkit untuk membentuk leader-leader baru dalam jaringan....gak akan nyerah untuk colekin downline yang tidur...(ayo bangun ya sayang jangan lama tidurnya)

Penyesalan itu selalu datang belakang, ga ada yang GAK BISA kalau kita belum nyoba dan USAHA. MAN JADA WA JADA, siapa yang bersungguh – sungguh pasti akah berhasil dan menuai hasil dari keberhasilan itu..!!

Percaya bahwa Allah itu Maha Adil, Maha Besar, dan gak akan pernah tidur buat selu membantu hambanya yang benar – benar mau bekerja keras..
Allahu Akbar..!!!

SUKSES ITU PILIHAN, KITA YANG BISA MENGUKUR SEBERAPA JAUH KITA BISA SUKSES DENGAN KERJA KERAS KITA SENDIRI..
KESUKSESAN ITU JUGA KITA SENDIRI YANG TENTUIN MAU KAPAN..

Aku selalu inget banget kata ortu setiap melakukan suatu apapun harus selalu yang pertamaberdoa, karena sesulit apaun yg akan dihadapi awalnya kudu berdoa semoga diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah apapun sedang dikerjakan. Kedua ya kudu usaha, ga mungkin kan kalo cuma berdoa aja tiap pagi, siang, malam tanpa ada usaha dari diri kita sendiri untuk mewujudkan apa yg diinginkan yang ketiga kudu tawakal, sekarang kita uda berusaha sekuat tenaga selanjutnya biar Allah yang Maha Pemberi yg bisa menolong kita.

Mungkin cuma ini aja pengalaman terharu dan ga nyangka bangt bisa naik level dalm beberapa jam jelas clossing TUPONAS yang bisa aku share kesini sebagai seorang new member 2 bulan gabung yang alhamdulilah bisa naik kelas, tapi bisa ngerasain semangaat para leader yg didik kita buat FOKUS dan kudu konsisten disini. Manut upline rezeki katut,,amiinn...

Mohon bantuan ya buat semuanya para leader bina anis buat bisa tambah pinter, bisa maju, dan terus bisa tumbuh dan berkembang disini jemput IMPIAN....

Gandeng anis biar ketularan SUKSES bisa wujudkan impian, biar bisa banggain orang tua dan bisa membuka pintu rezeki orang disini...  amin...
Bissmillah...  Semoga disini bisa membawa anis buat SUKSES untuk jemput IMPIAN.......

GO SM. . . . . .!!!
YAKIN PASTI BISA . . . . .!!!
Lets rock NOVEMBER..
Love U all..

Salam Sukses Berjamaah . . . .!!!

Wassaalam...
Anisa Nur Rahmawati

3 komentar:

  1. kereennnnnnnn!!!!!! lanjut belajar wordpress.com dekkk katanya lebih keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. uyeh mbak...
      proses mbak transfer ilmu yang mb dapet waktu training di sby..
      ini juga baru beberapa minggu buat2 sendiri..
      gak ada yg gak bisa ya mbak kalo belum coba..

      Hapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus